Ahn Jae Hyun Terkenang dengan Mantan Pasangan Lee Min Ho

Jum'at, 23 September 2016 - 17:20 WIB
Ahn Jae Hyun Terkenang dengan Mantan Pasangan Lee Min Ho
Ahn Jae Hyun Terkenang dengan Mantan Pasangan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Sukses bermain di drama Cinderella and Four Knights membuat Ahn Jae Hyun terkenang adegan sang Istri Goo Hye Sun. Ya, Goo Hye Sun yang menjadi mantan pasangan Lee Min Ho di drama Boys Over Flower (BOF) memberikan kenangan untuk Ahn Jae Hyun.

Beberapa adegan yan dilakukan oleh Jae Hyun di Cinderella and Four Knights mengingatkan adegan drama Goo Hye Sun dan Lee Min Ho di drama BOF. Adegan itupun membuat Jae Hyun sukses memerankan karakter Kang Hyun Min di Cinderella and Four Knights.

Mengutip Dramafever, terdapat tujuh adegan yang mengingatkan Ahn Jae Hyun kepada sang Istri Goo Hye Sun. Adegan itu saat Goo Hye Sun yang memerankan karakter Geum Jandi yang sedang bersembunyi.

Adegan itupun dilakukan Ahn Jae Hyun saat memainkan karakter Kang Hyun Min yang ikut menyembunyikan wajahnya. Lalu adegan Geum Jandi yang depresi juga pernah dilakukan Oleh Kang Hyun Min.

Selain itu adegan memberontak, mengacuhkan seseorang dan romantis juga dilakukan oleh Ahn Jae Hyun. Tak pelak, Ahn Jae Hyun sukses memerankan karakter Kang Hyun Min di Cinderella And Four Knights.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)